Kalung Berlian Asli

Super Cantik Dan Menawan, Lihat Koleksi Terbaru Kalung Berlian Asli Ini!

Kalung memang masih menduduki sebagai peringkat perhiasan terfavorit kaum hawa, khususnya kalung berlian asli. Kesan elegan terpancar dari pemilihan jenis kalung berlian yang tepat dan cocok Anda. Model kalung berlian di pasaran saat ini memang banyak, oleh karenanya penting sekali mengetahui tips memilih kalung berlian yang cocok untuk Anda, simak rekomendasi kalung berlian favorit dibawah ini! 

Tips Memilih Material Kalung Berlian Asli Sesuai Budget

Secara umum, Anda harus memperhatikan material kalung berlian asli agar terlihat bagus. Contohnya, berlian dengan aksen material emas kuning akan cocok untuk orang dengan jenis kulit warna netral dan warm tone. Liontin berlian dengan hiasan emas putih akan cocok dipadukan dengan jenis kulit cool tone. Berikut adalah pertimbangan material kalung berlian asli untuk dibeli: 

  1. Silver 

Material ini dinilai sangat affordable apabila dibandingkan dengan yang lainnya, namun untuk segi ketahanannya, material ini tidak sekuat material yang lain. 

  1. Gold 

Material kalung berlian ini merupakan pilihan yang tepat karena warna gold akan cocok untuk semua jenis warna kulit. Hal baik lainnya adalah segi ketahanan material kalung berlian ini cukup kuat sehingga akan awet dengan syarat perawatan yang baik. 

Kalung Berlian Asli
  1. Platinum 

Dari segi estetika dan ketahanan, kalung berlian dengan material platinum terbilang yang paling bagus, maka jangan heran apabila harga material ini paling mahal dibandingkan dengan material yang lain. 

3 Rekomendasi Kalung Berlian Asli Terkini 

  1. Infinity 

Model kalung berlian ini terlihat klasik dan anggun dengan dominasi warna full silver dengan jenis rantai yang minimalis. Terdapat liontin utama berbentuk lambang infinity yang sangat cantik nan elegan dengan desain mulus yang menawan. Kalung ini memiliki berat sebesar 4,35 gr sehingga tidak terlalu ringan saat dikenakan. 

Perhiasan kalung berlian dengan liontin infinity ini memiliki arti cantik yaitu “selamanya”. Kalung berlian ini cocok sebagai hadiah wedding anniversary, valentine, atau seserahan pernikahan untuk pasangan terkasih yang sangat cantik dan tidak akan lekang oleh waktu. 

  1. Love

Perhiasan kalung berlian wanita selanjutnya ini memiliki bentuk yang sudah umum ditemukan pada liontin kalung, yaitu berbentuk hati/love. Kesan liontin klasik memang terpancar dari kalung berlian ini, namun dengan hiasan mata berlian yang mengelilingi liontin berbentuk hati ini membuat kalung ini tampak lebih menawan.  

Sebagaimana yang kita tahu, liontin berbentuk cinta / love ini melambangkan kasih sayang dan perasaan cinta ke orang terkasih. Anda dapat memberikan ini sebagai hadiah untuk kekasih, ibu, anak, atau sahabat Anda. 

Kalung ini memiliki deskripsi berupa berat emas dengan total 1.784 gram dengan total butir sebanyak 28. Kualitas berlian ini masuk dalam kategori FVVS dengan total jumlah karat sebesar 0.578 karat. 

  1. Love in Gold 

Rekomendasi kalung berlian dengan material yang berbeda dengan dua kalung sebelumnya yaitu memakai material gold/emas. Kalung ini tentu saja tidak kalah bagus karena akan cocok dipakai oleh kaum hawa dengan skin tone orang asia/sawo matang. Kalung berlian ini memiliki liontin berbentuk hati dengan dominasi warna emas, namun memiliki detail aksen berlian putih di tengah. Sangat cantik bila dikenakan saat acara pernikahan maupun wedding anniversary. 

Bagi Anda yang ingin memiliki model kalung berlian lengkap dan terbaru seperti diatas, kunjungi toko perhiasan The Palace. Toko perhiasan dengan kualitas pelayanan profesional ini memiliki berlian berkualitas tinggi ini sangat terkenal di tanah air termasuk kalangan artis papan atas juga memakainya. Koleksi lengkap perhiasan The Palace akan cocok sebagai penunjang penampilan Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *